Jumat, 21 November 2008

kasnawi

Lahir di sebuah desa yang sangat permai dan lahir dari seorang ibu yang sangat cantik, di desa Petanjungan, kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Aku menikmati hari-hari kecil di desa yang permai tersebut sampai pada usia usia 19 tahun. Setelah tamat SMA saya melangkahkan kaki di sebuah kota di timur Jawa Tengah yaitu Surakarta yang kebanyakan orang menyebut kota SOLO. Di kota inilah saya menjalani kuliah di sebuah Perguruan Tinggi Negeri yaitu di Universitas Sebelas Maret Surakarta. Saya mengambil Program Studi Pendidikan Fisika.

Desember 2000 saya menyelesaikan studi di UNS an kemudian tahun 2002 melanjutkan studi di UNiversitas Gadjah Mada Yogyakarta ( biasa di kenal dengan kota Pelajar atau juga Kota Gudeg). Mengambil Jurusan Fisika. Januari 2005 saya mengakhiri kuliah di UGM, dan Maret 2005 saya mencoba mengadu nasib di sebuah kota yang kecil yaitu Lombok Timur, di sebuah Perguruan Tinggi Swasta yaitu STKIP HAMZANWADI Selong. Dan tahun 2006 saya bergabung dengan Universitas Mataram.

Selanjutnya sampai sekarang saya bekerja di Jurusan Fisika Fakultas MIPA Universitas Mataram.

2 komentar:

Toko Buah Segar Abadi mengatakan...

Anda memang orang yang berbakat.......saya (Fendi Petanjungan) temenmu dari SD dan SMP... Salut Buat Kasnawi....semoga tambah sukses selalu...

hadiyanto_ms mengatakan...

INi kayaknya kaka kelas sy wkt di smu 2 pml yah? adiknya pak guru waryo kan? gmn kbrnya mas?